Sunday , June 25 2017
Home / Kabar Berita / Lalul intas / Kecelakaan Di Patuk Gunungkidul Pengendara Tewas Seketika

Kecelakaan Di Patuk Gunungkidul Pengendara Tewas Seketika

ilustrasi kecelakaan lalulintas

Patuk – Sebuah Kecelakaan yang terjadi, PadaSabtu (05/12/2015) petang tadi di Jl. Jogja-Wonosari tepatnya depan Kantor Camat Patuk merenggut satu nyawa korban perempuan. Sedangkan dua pengendara motor lainnya mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke RSUP Sardjito Yogyakarta.

Kompol Mugiman Selaku Kapolsek Patuk menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi ketika mobol Toyota Kijang milik SRR (20), Pemgemudi kijang warga cikunir, bekasi, jabar melaju dari arah wonosari dan bermaksud mendahului mobol yang ada di depanya. Namun yang terjadi tiba-tiba melaju kencang pula tiga motor dari arah berlawanan (jogja), Yakni Yamaha Scorpio, Suzuki Nex dan Honda Vario, Pemgemudi mobil yang kaget dengan munculnya kendaraan tersebut tidak dapat menghentikan laju kendaraanya tersebut, hingga berujung tabrakan korban pengendara honda vario langsung meninggal di tempat

“Pengemudi mobil tidak terjadi luka, sedangakan pengendara vario yang belum diketahui identitasnya masih berada di kamar jenazah puskemas I Patuk, Sedangkan pengendara Scorpio mengalami patah tulang dan Pengendara Suzuki Nex Mengalami luka serius di sekujur tubuhnya, Sampai saat ini belum ada pihak keluarga pengendara vario yang menghubi polisi jelas mugiman”

“Saya harap masyarakat yang mengenal Vario Nopol BH 4311 NI untuk memberitahukan kepada keluarganya,” harapnya.

Empat kendaraan naas sudah diangkut ke Mapolres Gunungkidul untuk dijadikan barangbukti. Sedangkan peristiwa ini ditangani langsung oleh Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul.

About Ferry

Aku bukanlah orang yang hebat, tapi aku mau belajar dari orang-orang yang hebat. Aku adalah orang biasa tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa. Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa

Check Also

jalan jogja solo

Truk Back hoe Terguling di Jalan Raya Yogya-Solo Klaten

  KLATEN – Sebuah truk pengangkut alat berat back hoe terguling di Jalan Yogya-Solo, Klaten, Jumat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *