Sunday , June 25 2017
Home / Kabar Berita / Kriminal / Pria dilaporakan karena menyebarkan Foto Bugil Mahasiswi

Pria dilaporakan karena menyebarkan Foto Bugil Mahasiswi

ilustrasi_foto_bugil

GUNUNGKIDUL – Kasus menimpa seorang mahasiswi asal Wonosari gunungkidul,  sebut saja namanaya Mawar (21) melaporkan seorang pria yang mengaku bernama Ipda Firmansyah Edi ke Polres Gunungkidul.

Pria ini mengaku anak wakapolda DIY tersebut menyebarkan foto bugil yang diedit dengan wajah Mawar ke media sosmed Facebook.

Mawar melaporkan Ipda Firmansyah Edi yang mengaku bekerja di SPKT Polda JAWA Timur tersebut ke Polres Gunungkidul pada Kamis (3/12/2015).

Didalam laporanya mahasiswi tersbut mengaku kasus ini bermula dari perkelanaya dengan pelaku melalui facebook kurang lebih bulan oktober lalu.

Setelah mereka saling mengenal melalui facebook, akhirnya hubungan keduanya berlanjut, bahkan keduanya saling bertukar nomor PIN Blackberry Massanger (BBM).

Setelah sekian lama berhubungan dengan mawar pelaku menyatakan cinta kepada mawar akan tetapi mawar menolak cinta pria tersebut karena belum pernah bertemu secara langsung.

Setelah mendapatkan penolakan dari bunga akhirnya Ipda Firmansyah Edi mengungah foto – foto perempuan bugil yang wajahnya telah di edit dengan wajah mawar.

Pada kamis pagi (3/2/2015) ia di beritahu beredar foto – foto bugil yang wajahnya mirip dengan dirinya di Facebook. Karena tidak pernah merasa berfoto bugil, Mawar akhirnya menceritakan kejadian tersebut ke kedua orangtuanya. Kemudian kasus tersebut dilaporkan ke Polres Gunungkidul.

Kanit II SPKT Polres Gunungkidul, Ipda Sujino menerangkan “Korban belum pernah bertemu secara langsung dengan pelaku, makanya ia menolak cinta pelaku”

Hingga saat ini, laporan dari Mawar masih didalami oleh Satreskrim Polres Gunungkidul. Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Mustijat Priambodo mengaku saat ini masih mendalami laporan yang dibuat oleh korban.

Kepada masyarakat, Mustijat meminta supaya tidak mudah percaya dengan orang yang baru kenal melalui media sosial. Sebab, dalam beberapa waktu terakhir ini banyak pihak yang menyalahgunakan media sosial untuk tindak kejahatan.

Sumber Tribunnews.com

About Ferry

Aku bukanlah orang yang hebat, tapi aku mau belajar dari orang-orang yang hebat. Aku adalah orang biasa tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa. Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa

Check Also

Gaji guru tidak tetap

Gaji Guru Honor Di Kulonprogo Kecil

KULONPROGO – Perbandingan honor guru tidak tetap (GTT) Sekolah Dasar dan gaji guru Pegawai Negri ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *