Sunday , June 25 2017
Home / Kabar Berita / Ekonomi / Apkomindo Gelar Pameran Akhir tahun

Apkomindo Gelar Pameran Akhir tahun

pameran komputer jec

Yogyakarta – Apkomindo akan mengadakan pameran komputer Year End Sale 2015 di Jogja Expo Center (JEC) bertajuk ‘Cuci Gudang, diskon habis-habisan.
Pameran ini sendiri akan diadakan pada 12 – 16 Desember 2015 mendatang mulai pukul 10.00 – 17.00 di Jogja Expo Center (JEC). Yudo satrianto, bagian promosi Apkomindo DIY Mengatakan “Waktu pameran ini sangat singkat sekali, cuma sampai pukul 17.00 yang biasanya sampai jam 22.00. Alasanya karena harga di pameran ini memang sangat murah. Pembeli bisa mendapatkan harga yang pantas.
Pameran ini bertujuan untuk mengangkat dan memberdayakan industri dan perdagangan lokal di bidang teknologi di Yogyakarta. Sebanyak 123 exhibitor akan memenuhi JEC. Exhibitor dalam Year End Sale ini sudah diseleksi oleh pihak Apkomindo. Hal ini bertujuan untuk menjamin keamanan transaksi.
Dalam pameran ini pembeli tidak perlu takut mengenai garansi. Kami sudah mencari tahu latar belakang exibhitor, sehingga tidak akan terjadi oper-operan garansi” jelas Yudo.
Tersedia 2500 tiket gratis bagi pengunjung. Selain itu, tersedia juga voucher belanja Rp 5.000. Hot deals juga tidak terbatas waktu.
Bagi yang membawa laptop, anda bisa mendapat antivirus trend micro secara gratis.Pembeli yang melakukan transaksi minimal Rp 200.000, akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta.
Apkomindo year end sale memperkenalkan teknologi Virtual Reality, yang memungkinkan Anda merasakan sensasi menonton film seperti kenyataan.
Selain itu ada game seat yang membuat game racing terasa nyata. Masing-masing permainan bisa dicoba pengunjung secara gratis.

About Ferry

Aku bukanlah orang yang hebat, tapi aku mau belajar dari orang-orang yang hebat. Aku adalah orang biasa tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa. Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa

Check Also

Harga Pertamax turun

Harga Pertamax Turun Jadi Rp8.850 per Liter

Jogjaku.web.id – PT Pertamina (Persero) mengumumkan akan menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) seri Pertamax ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *