Sunday , June 25 2017
Home / Kabar Berita / Lalul intas / Truk molen terguling dan jatuh kesungai

Truk molen terguling dan jatuh kesungai

truk jatuh di sedayu bantul
Truk molen terguling dan masuk kedalam sungai

BANTUL – Jumat pagi warga sedayu bantul di kejutkan dengan kejadian truk molen terjatuh dari jembatan yang tepatnya berada di Glondong, Jalan Wates, Argomulyo, Sedayu, Bantul.

Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal tersebut. Panit Lantas Polsek Sedayu, Ipda Boidi menerangkan “truk molen bernomor polisi B 9679 SYL milik PT SCG Readymix Indonesia tersebut datang dari arah RS Wates menuju basecamp mereka yang ada di sekitar Ringroad selatan Banguntapan Bantul”.

Akibat naik tanjakan tidak kuat truk malah mundur, sopirnya tidak bisa mengendalikan akhirnya jatuh ke sini,” ungkap panit lantas polsek sedayu tersebut .

truk jatuh disedayu bantul2

Truk tersebut terjatuh setelah menabrak pembatas jembatan dengan posisi bagian belakang i bawah dan kepala truk berada di atas.

“Polisi belum bisa memastikan kejadian tersebut karena sopir sudah tidak ada dilokasi” katanya.

Meski begitu, berdasarkan keterangan anggota polisi menurutnya sopir hanya mengalami luka ringan dan tidak dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga Truck Pengangkut Back Hoe Terguling di Jalan Jogja – Solo

Beruntung kecelakaan tersebut terjadi pada saat jalan Wates sedang lengang sehingga tidak ada korban lainnya.

Namun kerusakan dialami truk molen yang ringsek, saat kecelakaan truk dalam keadaan kosong.

Kerusakan juga dialami pembatas jembatan serta tiang kabel listrik dan telepon di dekat jembatan yang roboh karena kejatuhan truk. Karenanya untuk evakuasi mereka juga akan berkoordinasi dengan pihak PLN dan juga Telkom.

“Ini mengangkatnya juga harus pakai crane besar, kalau kecil tidak bisa,”

About Ferry

Aku bukanlah orang yang hebat, tapi aku mau belajar dari orang-orang yang hebat. Aku adalah orang biasa tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa. Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa

Check Also

gelar-pelayanan-siskampling

Jadwal SIM Keliling 9-14 November 2015

Jogjaku.web.id – Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia DI Yogyakarta selama bulan November ini kembali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *