Sunday , June 25 2017
Home / Kabar Berita / Lalul intas / Truk Back hoe Terguling di Jalan Raya Yogya-Solo Klaten

Truk Back hoe Terguling di Jalan Raya Yogya-Solo Klaten

 

jalan jogja solo

KLATEN – Sebuah truk pengangkut alat berat back hoe terguling di Jalan Yogya-Solo, Klaten, Jumat (6/11/2015).

Akibatnya, lalu lintas di jalan utama Klaten menuju Yogyakarta mengalami kemacetan.

Sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat terlihat berjalan merayap. Arus kendaraan, khususnya motor roda dua yang menuju Yogyakarta dialihkan menuju jalur alternatif. Adapun lokasi tergulingnya truk ber nomor polisi B 9169 UIA tersebut, berada di Dusun Ngangkruk, Desa Geneng, Kecamatan Prambanan.

Menurut informasi yang didapatkan, kecelakaan terjadi pada Jumat (11/6/2015) dini hari. Hal itu diceritakan oleh Menuk (48), ia mengetahui kejadian ini sekitar pukul 04.00 WIB.

Baca Juga Truk Molen Tergulig Jatuh dan Jatuh Kesungai

Dirinya mengatakan, saat ia terbangun, mencium bau gas menyengat.

“Baunya seperti minyak tanah, saya penasaran dari mana ini, lalu lihat ke jalan raya kok ada truk terguling. Tapi menurut kabarnya tergulingnya sekitar pukul 03.30 WIB, namun saya tak tahu bagaimana awalnya,” ceritanya.

Hingga berita ini dihimpun pada pukul 08.00 WIB, upaya evakuasi masih dilakukan. Karena besarnya muatan, proses evakuasi dilakukan dengan bantuan dua buah back hoe.

About Ferry

Aku bukanlah orang yang hebat, tapi aku mau belajar dari orang-orang yang hebat. Aku adalah orang biasa tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa. Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa

Check Also

gelar-pelayanan-siskampling

Jadwal SIM Keliling 9-14 November 2015

Jogjaku.web.id – Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia DI Yogyakarta selama bulan November ini kembali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *